Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Contoh Warna Cat Dinding Ruang Tamu Paling Baru 2024

Warna cat tembok rumah untuk ruang tamu terbaru 2016 | Memilih warna cat dinding terkadang membuat kita pusing, menyebalkan, karena terlalu banyaknya pilihan warna yang menarik.
warna cat dinding ruang tamu
warna cat dinding ruang tamu
Tidak mungkin semua warna yang menarik perhatian kita, bisa kita aplikasikan semua di satu ruangan khususnya ruangan tamu! Apalagi ruangan tamu yang kecil, wuaah bisa kacau nanti bila semua warna kita pilih.

Ok, anda sekarang tak usah khawatir dan tak usah pusing lagi! Karena, dalam kesempatan kali ini larantukagypsum.com, akan membagikan beberapa desain mengenai pewarnaan dinding di ruang tamu yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda yang mau mewarnai cat dinding ruang tamu.

Seperti terlihat di foto ini, warna dinding abu - abu muda, hampir menyerupai putih, dan di padu dengan warna lainnya yang agak sedikit mencolok yaitu warna sofa.

Lalu warna ruang tamu ini di netralkan lagi oleh warna lainnya seperti warna lantai, warna gordin, warna yang hampir menyerupai warna dinding.

Sehingga ruang seperti memberikan kesan yang luas seimbang, dan juga natural.

Tips Memberi Kesan Ruang Tamu Yang Luas

Untuk bisa menghasilkan kesan yang luas seimbang dan natural pada ruang tamu, sebelum melakukan pemilihan warna cat dinding! Maka, alangkah baiknya melihat terlebih dahulu warna - warna lainnya yang sudah ada di ruangan tamu, seperti:
  • Warna Perabotan
  • Warna Keramik
  • Warna Plafon
  • Warna Gordin
  • Warna kusen Jendela
  • dan yang lainnya
Lalu. sesuaikan dengan warna dinding yang nanti akan anda pilih. Jika menurut anda, warna yang di pilih sudah rasa cocok dan serasi dengan hati anda!

Maka, anda bisa langsung aplikasikan atau terapkan dengan cara melakukan pengecatan di dinding ruang tamu anda.

Sekedar saran, jika anda ingin menerapkan warna - warna di ruang tamu yang bisa menghasilkan kesan yang luas pada ruangan tamu yang sempit.

Maka terapkan 1(satu) warna yang lebih dominan seperti warna putih.

Yup, berikut di bawah ini adalah contoh warna - warna cat dinding ruang tamu "Terbaru 2023":

1.
Warna Cat Ruang Tamu Hijau
Warna Cat Ruang Tamu - Hijau
2.
Warna Cat Ruang Tamu Biru
Warna Cat Ruang Tamu - Biru
3.
Warna Cat Ruang Tamu Biru Putih
Warna Cat Ruang Tamu - Biru Putih
4.
Warna Cat Ruang Tamu Merah Maron
Warna Cat Ruang Tamu - Merah Maroon
5.
Warna Cat Ruang Tamu Kuning Putih
Warna Cat Ruang Tamu - Kuning Putih
6.
Warna Cat Ruang Tamu Ungu Putih
Warna Cat Ruang Tamu - Ungu Putih
Ok, mungkin hanya itu yang bisa kami berikan contoh warna pada ruangan tamu. Silahkan cari referensi gambar ruang tamu lainya di mbah google. Trims, semoga bermanfaat.